• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

Pelaksaan Training Service Excellent pada Pengadilan Negeri Tanjung Selor yang bekerja sama dengan Bank BNI Cabang Tanjung Selor

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Pelayanan Prima

Pada hari Selasa, tanggal 19 Februari 2019, Bank BNI cabang Tanjung Selor melakukan Training Service Excellent kepada pegawai pengadilan khususnya petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Pelatihan yang diberikan oleh Kepala Cabang BNI Tanjung Selor Bapak Rudy Alfatah dan Bapak Arief Rizieq berlangsung secara 2 jam.

Pelatihan diberikan mulai dari menyambut orang yang datang ke Pengadilan, menanyakan keperluan sampai tata cara penanganan keluhan oleh petugas pengadilan. Ibu Noery berharap dengan diadakannya pelatihan ini, orang yang datang ke pengadilan menjadi hilang image rasa takut untuk datang ke pengadilan dan merasa seperti dilayani pada saat datang ke bank.

Acara tersebut dibuka dan di tutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor ibu Imelda Herawati D.P., SH., MH. dan diikuti oleh pegawai dan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).


2024 @ Template PN Tanjung Selor