• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG LANTIK 2 HAKIM TINGGI PENGAWAS

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG LANTIK 2 HAKIM TINGGI PENGAWAS

Jakarta – Humas: Sekretaris Mahkamah Agung Prof. Dr. Hasbi Hasan, S.H., M.H melantik 2 (Dua) Hakim Tinggi Pengawas pada Selasa, 1 November 2022, bertempat dilantai 2 Gedung Tower Mahkamah Agung.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 248/KMA/SK/VIII/2022 Tanggal 23 Agustus 2022.

Adapun 2 Hakim Tinggi Pengawas yang dilantik yaitu:

1. Drs. H. Achmad Nurul Huda, M.H., Pembina Utama Madya (IV/d) dari jabatan Hakim Utama Muda/Ketua Pengadilan Agama Jember Kelas IA, selanjutnya menempatkan dalam jabatan Hakim Utama Muda/Hakim Tinggi Yustisial Pengadilan Tinggi Agama Pontianak diperbantukan pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

2. Drs. Ahmad Nur, M.H.,  Pembina Utama Madya (IV/d) dari jabatan Hakim Utama Muda/Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kelas IA, selanjutnya menempatkan dalam jabatan Hakim Utama Muda/Hakim Tinggi Yustisial Pengadilan Tinggi Agama Palu diperbantukan pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/10922

Para pejabat yang baru tersebut berjanji dalam sumpahnya bahwa mereka akan bekerja sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. Mereka juga berjanji akan menjaga integritas dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Panitera Mahkamah Agung, Kepala Badan Pengawasan serta Pejabat eselon II dilingkungan Mahkamah Agung. (enk/pn/photo:sno)


2024 @ Template PN Tanjung Selor