• (0552) 2027004
  • 0812-5629-2600
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Jumat 08.00 - 16.30 WITA

Tupoksi kesekretariatan dan administrasi

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Article Index

URAIAN TUGAS
URUSAN KEPEGAWAIAN

  • Membuat Konsep Surat Keputusan Yang Berhubungan Dengan Kepegawaian.
  • Menerima Surat Masuk Yang Berhubungan Dengan Kepegawaian.
  • Membalas Surat Masuk Yang Berhubungan Dengan Kepegawaian.
  • Pembuatan, Menyampaikan dan Mengirimkan DP3 Hakim dan Pegawai.
  • Membuat Absensi Hakim dan Pegawai / Honorer.
  • Mengisi Buku Mutasi.
  • Pembuatan Daftar Keadaan (Bezzeting Pegawai).
  • Pengurusan SK Kenaikan Pangkat.
  • Pengurusan Pajak Karyawan.
  • Pembuatan Daftar Urut Kepangkatan dan Statistik.
  • Pembuatan Bezzeting Formasi.
  • Mengarsipkan Surat-Surat Masuk Yang Berhubungan Dengan Kepegawaian.
  • Menyusun dan Mengarsipkan Peraturan Kepegawaian.
  • Berkoordinasi dengan Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Samarinda, BKN, Biro Kepegawaian Mahkamah Agung.
  • Mengusulkan Pembuatan Kartu Pegawai.
  • Mengusulkan Pembuatan Kartu Isteri atau Kartu Suami.
  • Mengusulkan Pembuatan Kartu Askes.
  • Mengelola/Menata File Pegawai.
  • Mencatat Setiap Perubahan Data Kepegawaian Masing-Masing Pegawai Sesuai Data Terakhir Dalam Buku Mutasi.
  • Membuat dan Menyajikan Data Statistik Kepegawaian Pada Papan Visual, Meliputi :
  • Data DUK
  • Data Kendali Pegawai.
  • Struktur Organisasi.
  • Bezetting Pegawai.
  • Membuat dan Menyampaikan Laporan Kepegawaian ke Pengadilan Tinggi Samarinda.
  • Memproses Dokumen PNS Yang Akan Mengikuti Diklat Struktural/Fungsional.
  • Mengusulkan dan Memperoses Permohonan Izin Belajar Bagi Pegawai Yang Kuliah Diluar Jam Kerja SI, S2 dan S3.
  • Mengusulkan Peserta Ujian Dinas.
  • Mengusulkan Izin Belajar Ke Pengadilan Tinggi Samarinda.
  • Memproses Permohonan Promosi Jabatan dan Mutasi Jabatan.
  • Membuat SK Kenaikan Gaji Berkala dan Mendistribusikannya.
  • Memproses dan Meneliti Syarat-Syarat Kenaikan Pangkat.
  • Mengusulkan Usul Kenaikan Pangkat ke Pengadilan Tinggi Samarinda.
  • Menerbitkan SPMT, SPMJ, KP4.
  • Membuat SPT/LP2P.
  • Membuat SK Cuti.
  • Permohonan Promosi/Mutasi Jabatan.
  • Membuat Laporan-Laporan Pajak Pegawai.
  • Membuat Proses Mutasi.
  • Membuat Formasi Jabatan/Pegawai.
  • Melaksanakan/Mengisi Kartu TIK Pegawai.
  • Membuat SPMJ bagi Pejabat Pengadilan Negeri Tanjung Selor.
  • Memproses Dokumen Pemberhentian Pegawai.
  • Memproses Dokumen Pegawai Yang Pensiun.
  • Melayani Pegawai Yang Berhubungan Dengan Kepegawaian.
  • Mengkoordinir Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah/Pelantikan Jabatan.
  • Mengkoordinir Upacara-Upacara Pada Hari Besar.
  • Membantu Administrasi Dharma Yukti Karini.
  • Melaksanakan tugas lain atas perintah atasan maupun Ketua Pengadilan Negeri.

 


2021 Template PN Tanjung Selor 2021 Tim IT PN Tjs