• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN XV DHARMAYUKTI KARINI CABANG KABUPATEN BULUNGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Peringatan Hari Ulang Tahun XV Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bulungan kali ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tanjung Selor pada Rabu, 27 September 2017 dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung SelorIbu Imelda Herawati Dewi Prihatin, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung SelorPelaksana Harian Ketua Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Tanjung Selor  serta seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bulungan beserta putera-puteri penerima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS).

Acara dimulai pada pukul 10.00 dengan berdoa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne & Mars Dharmayukti karini. Pada kesempatan pemberian sambutan, Ketua Cabang Dharmayukti Karini diwakili oleh Ibu SriHartati mengungkapkan bahwa tema Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bulungan yang ke XV yang diangkat kali ini adalah “Melalui Hari Ulang Tahun XV Dharmayukti Karini Memperkuat Peran Sebagai Pemersatu bangsa”. Pada kesempatan ini akan diberikan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada putra/putri anggota dan putra/putri tenaga honorer yang bekerja di Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama Tanjung Selor.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor selaku Pelindung mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bulungan yang ke-15, Beliau berharap agar seluruh anggota dan jajaran pengurus Dharmayukti Karini dapat mewujudkan Visi Misi Dharmayukti Karini dengan sungguh-sungguh dan penuh sukacita. Beliau juga berharap semoga dana BDBS yang diserahkan bisa bermanfaat dan membantu dalam pembiayaan pendidikan putra-putri pegawai Pengadilan.


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.