• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

RAPAT BULAN MEI 2018

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada Hari Selasa tanggal 8 Mei 2018 pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Tanjung Selor diadakan Rapat Bulanan yang merupakan kegiatan rutin. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor Ibu Imelda Herawati D.P, SH.,MH. dan diikuti oleh Wakil Ketua PN Tanjung Selor Bapak Ahmad Syarif, SH.,MH., Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, Honorer, beserta Calon Hakim.

Pada kesempatan tersebut, Rapat Bulanan diadakan untuk melaporkan hasil kinerja dan evaluasi setiap bagian/unit yang ada di Pengadilan Negeri Tanjung Selor yaitu Bagian Kepaniteraan terdiri dari Kepaniteraan Perdata, Pidana dan Hukum, kemudian Bagian Kesekretariatan yang terdiri dari Bagian Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan ORTALA, serta PTIP. Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor juga menyampaikan bahwa setiap bagian/unit harus senantiasa meningkatkan kerjasama melalui komunikasi yang baik dan harmonis antar bagian/unit, kemudian Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor memberikan pengarahan kepada masing-masing bagian untuk diterapkan disetiap bagiannya.

Selain pembahasan mengenai laporan hasil kinerja dan evaluasi, rapat bulanan kali ini juga membahas tentang laporan-laporan tentang program Aktualisasi dari 4 (empat) orang CPNS/Calon Hakim yang saat ini sedang dalam masa habituasi (Aktualisasi) yang ditempatkan di Pengadilan Negeri Tanjung Selor.


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.