• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

ACARA PEMBUKAAN PEMBINAAN DAN SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Rabu, 24 April 2019, Pengadilan Negeri Tanjung Selor  menerima YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Bapak Mas Hushendar, SH., MH. sebagai Lead Auditor  beserta TIM Surveillance dari Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur yakni YM Bapak H. Sulthoni, SH. MH,  sebagai Auditor dan Bapak Slamet Waluyo, SE. sebagai Obsever. Selanjutnya surveillan ini merupakan surveilan pertama yang dilaksanakan pada Pengadilan Negeri Tanjung Selor  sejak diterimanya sertifikat akreditasi penjaminan mutu tahun 2018 lalu. Rencananya pembinaan, pengawasan dan surveillance dilaksanakan selama tiga hari.

Pada Kesempatan ini Bapak Ketua Pengadlan Tinggi Kalimantan Timur memberikan sambutan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Pengadilan Negeri Tanjung Selor, lalu di sampaikan pula dengan terbatasan SDM yang dimiliknya Pengadilan Negeri Tanjung Selor tetap dapat menghasilkan kinerja yang baik.

Beliau juga menyampaikan bahwasannya Keberhasilan yang diraih merupakan kerjasama yang baik dari seluruh Tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor dan didukung juga kepiawaian Ketua sebagai pimpinan yang mampu mengorganisir dan mengatur dengan baik seluruh anggotanya mulai dari para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta staf lainnya sehingga berhasil menjadi yang terbaik, walaupun dalam kondisi real kekurangan SDM namun tetap bisa berkerja dengan maksimal ;

IMG 0470


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.