• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

PERTANDINGAN FUTSAL ANTARA TIM PENGADILAN TINGGI KALIMANTAN UTARA MELAWAN TIM PENGADILAN NEGERI TANJUNG SELOR

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Jumat (11/8) bertempat di Lapangan Futsal Cendana, diadakan pertandingan futsal antara tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara melawan tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Pertandingan ini dalam rangka perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia dan HUT Ke-78 Mahkamah Agung.

Pertandingan Futsal antara tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara melawan tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor berjalan sangat seru dan menghibur. Pada babak pertama Tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara berhasil memimpin dengan skor 4-1, kemudian pada babak kedua tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4, sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti yang berhasil dimenangkan oleh tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara.

Dalam pertandingan ini, dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor serta pegawai yang lain untuk memberi dukungan dan semangat kepada kedua tim yang bertanding.

Pertandingan diakhiri dengan foto bersama kedua tim, bersama Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor. (spn)


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.