• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

WISUDA PURNA BAKTI PANITERA MUDA HUKUM PENGADILAN NEGERI TANJUNG SELOR KELAS II

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Masa kerja sebagai PNS selama 34 tahun sangatlah membekas dihati dan pikiran Bapak M. Rasyid yang telah memasuki purna bakti (pensiun) pada bulan Juni 2017. Dengan jabatan terakhir sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Tanjung Selor KElas II, Bapak M. Rasyid telah menyelesaikan tugas sebagai abdi Negara di usia 60 tahun.
Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Tanjung Selor (31/05/2017) diselenggarakan acara wisuda purna bakti / pelepasan Bapak M. Rasyid, di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor Kelas II Ibu Imelda Herawati D.P, SH. MH., Jajaran Pejabat, seluruh pegawai dan para tamu undangan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor Imelda Herawati D.P, SH. MH. menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan bapak M. Rasyid kepada Negara melalui pengabdian bagi kemajuan Lembaga hingga memasuki fase purna bakti.
Bapak M. Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Unsur Pimpinan Pengadilan Negeri Tanjung Selor dan seluruh pegawai yang telah bekerjasama dalam mengerjakan pekerjaan kantor, serta memohon maaf jika pernah melakukan kesalahan sebagaimana seorang manusia biasa.


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.