• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

Pengadilan Negeri Tanjung Selor Mengadakan Rapat Bulan Juli 2023

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Negeri Tanjung Selor mengadakan rapat bulanan pada hari Jumat, 28 Juli 2023 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor, Bapak Jan Oktavianus, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor, Bapak Budi Hermanto, S.H., M.H., Panitera Bapak Alfan Mufrody, S.H. dan Sekretaris Bapak Riky Andrianto, S.E., rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat fungsional dan struktural, staf serta PPNPN Pengadilan Negeri Tanjung Selor.

Rapat membahas berbagai hal yang perlu diperhatikan dan ditingkatkan dalam budaya kerja di Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Ketua mengingatkan mengenai pentingnya kedisiplinan dalam bekerja dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

Dalam rapat juga disampaikan hasil pengawasan bidang yang telah dilakukan oleh Hakim pengawas bidang serta tindak lanjut yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bagian berdasarkan dari hasil pengawasan tersebut. Rapat juga membahas kendala-kendala dan permasalahan yang ada di bidang kepaniteraan dan kesekretariatan juga solusi atas permasalahan yang disampaikan.

Dalam kesempatan tersebut juga membahas persiapan mengenai pelaksanaan Acara HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 dan HUT MARI pada tanggal 19 Agustus 2023 di Pengadilan Negeri Tanjung Selor yang akan melaksanakan kegiatan bersama dengan Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara. Dalam rapat ini juga dilakukan penyerahan sertifikat penghargaan pegawai terbaik untuk masing-masing bagian untuk periode bulan April-Juni 2023. (spn)


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.