• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjung Selor Memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi PPNPN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Senin, 31 Juli 2023 bertempat di Ruang Command Center, seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Tanjung Selor mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi PPNPN yang dipimpin oleh Sekretaris PN Tanjung Selor Bapak Riky Andrianto, S.E. didampingi Kasubag Kepegawaian dan Ortala Ibu Yuliana Datuan, S.E. dan Kasubbag Umum dan Keuangan Bapak Saerul Sianturi, S.H.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dan evaluasi kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dalam mengembangkan, mendukung, meningkatkan kualitas kerja, dan perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjung Selor, menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para PPNPN selama ini dan kedepannya bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, juga menyampaikan bahwa terhadap kinerja ini tetap kompak, disiplin, dan saling membantu dalam tugas-tugas yang diberikan, selain itu juga berharap bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan dan diharapkan mampu menguasai pekerjaan lainnya, sehingga suatu saat ada yang rolling ada yang bisa langsung menggantikan tugasnya sementara. Apabila tidak bisa mengatasi permasalahan yang ada bisa dikoordinasikan dengan pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di lingkungan Pengadilan Tanjung Selor. (spn)


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.