• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

KEGIATAN SENAM SEHAT DAN DONOR DARAH PADA MOMEN PERAYAAN ULANG TAHUN IKATAN HAKIM INDONESIA (IKAHI) KE-71 DI KALIMANTAN UTARA

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada momen perayaan ulang tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-71 di Kalimantan Utara diselenggarakan kegiatan senam sehat dan donor darah yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tanjung Selor.

Bakti sosial berupa donor darah, merupakan hasil kerjasama dengan Rumah Sakit di Kabupaten Bulungan. Mengingat permintaan kebutuhan darah dari Rumah Sakit alami peningkatan. Seluruh anggota IKAHI ikut berpartisipasi dalam gelaran donor darah yang digelar secara serentak di Kalimanatan Utara, termasuk dengan jajaran pegawai.

“Kegiatan ini secara serentak di laksanakan. Karena merupakan imbauan dari Pengurus Besar (PB) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ,” kata Wakil Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, YM Bapak Andreas Purwantyo Setiadi, S.H., M.H.

Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mewujudkan Pengadilan berintegritas, Peradilan bermartabat. Karena hal ini juga merupakan visi-misi yang diharapkan ke depannya. (spn)

  


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.