• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

KUNJUNGAN DARI TIM PEMERIKSA BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Negeri Tanjung Selor mendapatkan kunjungan dari Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Kunjungan ini dalam rangka Melaksanakan Pemeriksaan Reguler pada Pengadilan Negeri Tanjun Selor. Ruang lingkup Pemeriksaan Reguler dimaksud meliputi Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, dan Administrasi Umum.

Kegiatan Pemeriksaan dilaksanakan dari tanggal 18 sampai dengan 22 Maret 2024  sesuai dengan Surat Tugas dari Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 182/BP/ST.PW1.1.1/II/2024. Tim Pemeriksa terdiri dari 4 orang yang diketuai oleh Bapak Dr. Made Suweda, S.H., M.H., Hakim Yustisial yaitu Bapak Awal Darmawan Akhmad, S.H., kemudian Sekretaris tim Bapak Eko Purwanto, S.T., M.H. serta anggota tim yaitu Bapak Hendra Rahmadani, S.Kom, M.M.

Pada hari terakhir pemeriksaan dilakukan Ekspose Hasil Pemeriksaan di Ruang Sidang Utama Cakra yang dihadiri oleh Tim Pemeriksa dan seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tanjung Selor untuk membacakan hasil pemeriksaan reguler yang telah dilakukan oleh Tim Pemeriksa.

Setelah hasil pemeriksaan reguler dibacakan oleh Ketua Tim Pemeriksa, Kemudian dilakukan penyerahan hasil pemeriksaan reguler dari Ketua Tim Pemeriksa, Bapak Dr. Made Suweda, S.H., M.H. kepada Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor , Bapak Jan Oktavianus, S.H., M.H.

Dengan adanya Pemeriksaan Reguler ini, diharapkan dapat meningkatkan tertib administrasi, organisasi finansial peradilan serta terselenggaranya manajemen peradilan yang baik dan benar di Pengadilan Negeri Tanjung Selor sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pencari keadilan. (spn)


 

      


2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.