• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

SIDANG LUAR BIASA DALAM ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI TANJUNG SELOR KELAS IB

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Jumat, 19 Juli 2024, bertempat di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Selor, diselenggarakan Sidang Luar Biasa Dalam Acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor Kelas I B dari YM. Bapak Jan Oktavianus, S.H., M.H Kepada YM. Bapak Budi Hermanto, S.H., M.H.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh YM. Bapak Andreas Purwantyo Setiadi, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi.

Acara ini dihadiri oleh FORKOMPINDA Kabupaten Bulungan, DYK daerah dan Cabang, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, para KPN sewilayah Hukum Kalimantan Utara dan Keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Acara ditutup dengan foto bersama Wakil Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, FORKOMPINDA Kabupaten Bulungan, dilanjutkan dengan tamu undangan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. ( Rts )

 

Pengadilan Negeri Tanjung Selor. UNGGUL

Image
Image
Image
Image

2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.