• (0552) 2027004
  • +62 813-5187-7720
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin - Kamis 07.30 - 16.00 WITA & Jumat 07.30 - 16.30 WITA

PERTANDINGAN FUTSAL ANTARA TIM PENGADILAN TINGGI KALIMANTAN UTARA MELAWAN TIM PENGADILAN NEGERI TANJUNG SELOR DALAM RANGKA PERAYAAN HUT REPUBLIK INDONESIA DAN HUT MAHKAMAH AGUNG

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Futsal Cendana, diselenggarakan pertandingan futsal antara tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara melawan tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor. Pertandingan ini dalam rangka perayaan HUT Ke-79 Republik Indonesia dan HUT Ke-79 Mahkamah Agung.

Pertandingan Futsal antara tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara melawan tim Pengadilan Negeri Tanjung Selor berhasil dimenangkan oleh tim Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara dengan skor 6-4.

Dalam pertandingan ini, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor serta pegawai yang lain hadir untuk memberi dukungan dan semangat kepada kedua tim yang bertanding. Selain memberikan dukungan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor juga ikut bermain dalam pertandingan ini.

Pertandingan diawali dengan foto bersama kedua tim, bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan  Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor dan dimulai dengan tendangan pertama oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan  Utara. Pertandingan berjalan sangat seru dan menghibur (spn)

Image
Image

2024 @ Template PN Tanjung Selor

Please publish modules in offcanvas position.